Cara shutdown PC teman melalui chatting menggunakan CMD


Anda dapat shutdown komputer teman Anda melalui chating. Ini adalah trik yang sangat sederhana dan sejuk. Mohon ikuti langkah berikut: -


spoiler:
Langkah 1: Sebelum akan mulai menghapus semua sejarah, semua cookie, berhenti men-download semua dan tutup semua tab tambahan. Bermaksud mengatakan menghentikan semua aktivitas internet. Sekarang pergi ke messenger Anda dan mulai chating dengan korban.

Langkah 2: Buka start dan klik run.

Langkah 3: Dalam cmd.exe ketik perintah dijalankan dan tekan enter.

Langkah 4: Sebuah layar hitam akan muncul. Ini adalah prompt perintah. Dalam jenis kotak "netstat-n" (tanpa tanda kutip).

Langkah 5: Sekarang jika Anda melakukan satu langkah dengan benar, Anda hanya melihat satu alamat ip kali (ip harus menjadi korban).

Langkah 6:. Sekarang lagi, ketik "shutdown-i" (tanpa tanda kutip) Sebuah kotak akan muncul sekarang klik pada kotak button.A add kecil akan muncul. Sekarang ketik alamat ip komputer yang Anda dapatkan dari perintah "netstat-n".

Langkah 7: Sekarang ada tiga pilihan klik shutdown.

Langkah 8: Untuk menampilkan pesan kepada komputer korban memeriksa "pengguna hangat dari tindakan" dan menetapkan jumlah detik.

Langkah 9: Sekarang pilih opsi dalam pelacak penutupan acara.

Langkah 10: Sekarang bagian yang terbaik dari prank. Pada jenis terakhir pesan Anda seperti Anda punya hack dan kami merusak komputer Anda. Setelah shutdown ini komputer Anda tidak akan mulai (apa pun jenis yang menakut-nakuti korban Anda). Sekarang klik ok dan Anda selesai. Memiliki orang menyenangkan.
GIMANA GAMPANG BUKAN.....!!! 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar