coky sayty

coky sayty adalah sebuah nama yang sebenarnya tidak terlalu pas untuk saya berikan pada blog saya, tapi setelah saya analisis mengenai coky sayty tersebut, saya memiliki pemahaman yang lain, artinya coky sayty ini adalah merupakan lambang dari seorang cowok desa, yang dia sangat berkompetten dalam pendiriannya, dia orangnya semangat, tak kenal lelah, pokoknya dia itu orang yang memiliki sifat optimisme, yang karena dengan sifatnya dia memiliki julukan COKY SAYTY, yang artinya coky (cowok kaya) dan sayty (setia hati) rendartinya COWOK KAYA HATI, mungkin teman-teman udah faham apa yang dimaksud dengan cowok kaya haty, tapi untu lebih jelinya tipz ne saya akan mengulas sekilas, cowok kaya hati itu, orang yang gak sombong, sopan, jujur dan pengertian, makanya saya tertari untuk saya kasih nama ini untu blog saya, karena saya mempunyai keinginan yang mana itu tak luput dari COKY SAYTY,

sekilas ini cukup muda-mudahan teman" ngerti, apa itu coky sayty.
abd-shomaed.blogspot.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar