Malam yang begitu indah dihiasi bintang yang bertebaran diatas lagit seolah menjadi armada bulan,angin yang menghembus mesra seakan menjadi objek untuk di belanya.
            Disebuah sederhana nampak seorang gadis cantik berlenggak-lenggok didepan kada nampak memilih baju yang cocok, ditengah tengah itu suara hp pun berdering........
Nabila  : halo.......wahyu kamu ada di mana....?
Wahyu: nech aku dah nyampek di depan rumah kamu (sambil membunyikan klakson mubilnya) mendengar itu nabila berdiri dan membuka sekit gordernya sambil terswnyum.
Nabila  : ya hampir selesai nech..
Selang tak beberapa menit nabila keluar denga wajah berseri pakaian yang elegan serasi dengan umurnya.wahyu melihat itu terperangah
Nabila  :hai.............!!! napa kamu melihat aku seperti itu?  Emang ada yang aneh ya.?
Wahyu yang tengah asik melihat penanpilan nabila yang begitu cantik malam itu, kaget
Wahyu :oia nabila  ! (plimpan)
Nabila  :gmana jadi berangkatnya entar kita terlambat ke ultahnya rani
Wahyu :ea donk jadi
Nabila  :ea udah kita berangkat
             Nabila dan wahyun yang sudah berteman sejak kelas x SMA dan saat kelas xii ad muri baru tak lain tu rani yang sangat berbeda dengan nabila yang tomboy,rani yang cantin femenin juga dilengkapi tubuh seksinya yang mampu membut laki laki terhipnotis tak terkecuali wahyu.
            Selama beberapa menit nabila dan wahyu sampai ketempat yang dituju,terlihat lampu kelap kelip menghiasi keramaian di rumah itu,saat melangkah kakinya kedalam pesta itu nampak seorang wanita dengan gaum anggun dan berwarna pink meng hampiri mereka.
Rani     : hai........wahyu, nabila kalian dah datang
Wahyu : selamat ya.....
Nabila  : ea selamat juga ya(sambil menyodorkan  kadonya)
Rani     : ea sama sama
            Tak lama kemudian rani dengan mesra meraih tangan wahyu.
Rani     :  ayo ikut aku, aku perkenalkan kamu sama orang tua ku dan teman teman ku.
Wahyu : tapi..........tapi...................nabila........!
Rani     : udah diakan bsa sendiri,ia kan nabila.........?
Nabila  : ia ia gak pa apa9dengan perasaan terpaksa,tidak rela dan berat hati)
Rani     : tukan nabila bilang gak apa apa.
            Wahyu pun tak kuasa menolak ajakan rani yang disukainya,ranipun tau bahwa wahyu menyukainya dan dia menanti wahyu mengatakan cinta kepadanya,mereka pun pergi meninggalkan nabila dan mulai gelap di kerupunan banyak orang
            Nabila yang telah kecewa melihat wahyu lebih memeilih orang yang baru hadir dalam kehidupanya dari pada dirinya yang sudah lama bersahabat dengannya, nabila memngambil segelas menuman minumnya sedikit tiba tiba ada seorang laki laki ada di depannya, yang mulai memperhatika nabila sejak sampai di pesta itu,
Riqi      : hai nabila........,sendirian ya..?(dengan ramahnya)
Nabila  : ia ne riq
Riqi      : gimana aku temenin gak............?(sedikit menawar)
Nabila  : heemmm suka suka deh (dengan nada cuek )
               Riqi hanya tersenyum mendengar kata kata itu,riqi tau kalao nabila diam diam suka pada wahyu tapi meskipun begitu riqi tetapmencari cela untuk mendapatkan cinta nabila.
Di kejauhan wahyu memandang nabila dan riqi dengan pandangan sedikit tidak suka
Wahyu   : nabila ayo kita pulang dah malam(sambil menghampiri nabila dan riqi)
Nabila    : ea udah riq aku pulang duluan ya......
Riqi        : ya silahkan, lagian sekaran memang sudah malam.
                        Setelah pamitan pada rani mereka pun pulang


                        Mata hari yang mulai bersinar dan menerangi seluruh alam tampa mengharap inbalan apapun,di sekolah SMAN 4 muara ramai dengan murid yangmulai berdatangan.
            Nabila yang tengah asiyk membaca novel di kagetkan wahyu sahabatnya.
Wahyu    : hei......................!!!
Nabila     : kamu napa sih kerjaanya selalu aja mengganggu aku.
Wahyu    : ia ..ia ..ia.. maaf lagian si..h aku pangil dari tadi tak nyaut nyaut.
               Di sela sela itu rani datang.
Rani        : hai..................wahyu, nabila met pagi
Wahyu    : eh.....rani
Rani        : wahyi aku punya prlu ma kamu.
Wahyu    : emang perlu apa..?
Rani        : aku gak bisa ngumung disini
Nabila    : hemmmmmmmmm mengganggu saja dasar cewk genit (nabila menggrutu)
Wahyu   :tapi.......tapi...........nabila........
Nabila   : aduc.............h sana pergi aku gak apa apa dah terbiasa ko’
                        Dengan berat hati wahyupu pergi, selepas mereka pergi rikipun datang

Rikqi      : kenapa ci....h pagi pagi dah cemberut...?
Nabila    : siapa yang cemberut,emang muka ku kelihatan cemberut.
                        Riqi hanya tersenyum.
Riqi        : ea udah ikut aq yu.....k
Nabila    :emang mau kemana.?
Riqi        :udah ikut aja...... aku mau ngomong sesuatu
                        Sambil menarik tangan nabila dan berlalu sampai di tempat tujuan, rikipun angkat bicara sambil meraih tangan nabila.
Riqi        : nabil.... sebenarnya dari dulu dah memperhatikan mu
Nabila    : trus(dengan nada tomboinya)
Riki        :aq kagum ma kamu karna kamu lain dari cewek cewek biasanya,kamu angkuh juga tidak ribet dr wanita semestinya dan  juga simple melihat itu, perasaan ini tumbuh dengan sendirinya, aku coba tepis tapi.....semakin detepis perasaan itu semakin ada dan bertambah, (semakin erat dan mesra dipegangannya tangan nabila)”nabil” I LOVE YOU,  ( mendengar itu nabila kaget,dan tidak kalah mengkagetkan juga),
Wahyu datang menerobos sambil melepaskan tangan riki yang dari tadi memegang tangan nabila.
Wahyu   :  riq aku gak suka kamu megang megang tangan nabila
Riki        :lho.....hh npa..?tidak apa apaka....n? aku bebaska...n mau ngapain aja ma nabila,
Wong kamu bukan apa apanya nabila, kamu hanya temannya kan...?
              (riqi tersenyum sinis)
Nabila    : lho ko’ brantem ci....h, udah udah.....(nabila mulai marah) lagian napa ci......h kamu.....? ko’ marah marah seperti tu, bener kata riqi kamu tidak berhak marah marah seperti tu, dan kamu rik maaf aku tidak bisa balas cinta mu
 (karena dalam hatinya ada wahyu yang tak segampang itu diganti orang lain) sambil meninggalkan mereka.
Wahyu      :tunggu nabil.....( wahyu mengejar nabil )
Wahyu      :tunggu
                    Karena sudah beberapa kali dia panggil, nabilapun berhenti.
Nabila        :aku tidak mengrti ma kamu wahyu....  kamu buat aku bingung.
Wahyu       aku tidak suka kamu ma riki (sambil menghampiri nabila)
Nabila        :kenapa.....??  bukankah kamu hanya sahabat ku, dan kamu juga boleh bersama rani, sedangkan aku tidak boleh bersama cowok laen.
Sebenarnya apa yang ada dipikiran mu...???
Wahyu       :ya......  pokoknya aku tidak suka kamu dekat dengan riki.
Nabila        :iyya kenapa....???
Wahyu       :aku cemburu ma kamu, aku tidak suka kamu dekat sama cowok laen.
Nabila        :lho wahyu.....  kamu jangan egois begitu, aku semakin tidak mengerti ma kamu.
Wahyu       :aku mencintai bill....!!!
                        (nabila kaget)
Nabila        :aku bingung ma kamu “rani” se tau aku kamu suka ma rani, trus sekarang kamu bilang cinta ma aku, sebenarnya perasaan itu untuk siapa wahyu...???
Wahyu       :ya.... aku sempet suka ma rani, tapi setelah aku mulai mendekatinya ternyata dia hanya memikirkan diri sendiri, belum jadi pacar dia sudah over dan ngelarang, aku bersama temam teman aku.... saat aku bersamanya aku tidak tau, mengapa dalam benak aku hanya kamu yank terlintas.
(nabila hanya diam)
Wahyu       :memang aku egois, tapi aku merasa nyaman bersama mu, kamu lebih mengerti aku dari pada rani, lagian aku ma rani belum jadian.....
                   Jadi kamu maukan membalas cinta ku...??
Nabila        :mengangguk-ngangguk
Wahyu       :jadi kamu mau menjadi pacar aku...???????  

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar