~ Akhir Kisah Cintaku ~

Aku memang bukanlah terbaik
Aku juga bukan orang yang dapat kau banggakan
Aku hanyalah pecundang
Yang tidak mengenal kata menang



Mungkin tak sepantasnya aku berada dihatimu
Karena aku tahu aku tak pernah
membahagiakanmu
Jika kau kecewa padaku
Lupakan aku dari hidupmu
Hapus bayanganku dari hatimu
Percayalah...
Beberapa tetes air mataku mampu tuk sembuhkan luka
Disaat aku harus melepasmu tuk bersamanya

Jika kau bahagia...
Aku akan berusaha tuk ikut merasakannya
Meski itu menyakitiku
Aku rela untuk kebahagiaanmu

Aku ingin kau tahu
Dibalik ketidaksempurnaanku
Tersimpan cinta yang begitu tulus untukmu
Mungkin inilah saat yang tepat untukku
Menjalani hari sepi tanpamu
Hidup tanpa senyuman manismu
Melangkah tanpa dirimu disampingku

Ya... inilah saatnya bagiku
Merelakan dirimu tuk bahagia
Bahagia selamanya
Selamanya ......
Dan untuk selamanya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar